Saturday, July 16, 2016

Online soccer manager

hai kali ini saya akan membahas review game tentang OSM singkatan dari online soccer manager.

mungkin bagi sebagian kalian pecinta sepak bola sudah memainkan game ini, ini adalah game untuk belajar menjadi manager pelatih sepak bola dengan club yang anda suka (ane pilih club AS Roma karna ane suka dengan club ibu kota italy ini) game ini melatih anda agar menjadi pelatih terbaik sesuai target presiden yang sudah di tetapkan.

dalam game ini anda dapat memilih club bola dari berbagai negara dan berbagai liga bahkan anda bisa melatih sebagai pelatih timnas dari negara manapun loh, disini juga ada sistem transfer pemain sesuai skill pemain yang anda inginkan.

membuat liga sendiri anda juga bisa dalam permainan ini, bahkan anda juga harus menyesuaikan taktik anda apakah anda bermain menyerang atau bertahan,di game ini saya menerapkan bermain menyerang dan penguasaan bola alhasil lumayan menang terus,hehehehe...

anda juga dapat memenangkan piala liga dan piala turnamen liga itu sendiri jika anda menang piala anda akan otomatis masuk ke lemari piala. dan anda akan mendapat poin manager. untuk mendapat kan poin manager anda harus berhasil melawati target yang di tetapkan oleh presiden club anda.

dalam OSM anda tidak hanya bisa melatih satu club saja, anda dapt melatih 4 club sekaligus sesuai club atau timnas yang anda pilih.

jadi sekian dulu review game yang bisa saya buat selebihnya anda dapat mencoba nya sendiri bisa melalui web OSM atau dengan applikasi nya yang tersedia di google play dan appstore.

selamat mencoba :D

Bagikan

Jangan lewatkan

Online soccer manager
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.