Tuesday, June 14, 2016

Mengenal bengkel spesialist AC Rotary Bintaro




Terbayang jika kita sedang berkendara dengan mobil di dalam kota jakarta ini dengan kondisi AC mobil kita rusak dan keadaan jalan kota jakarta yang selalu macet. Panas dan ingin marah bukan? hehehe... maka dari itu saya akan memperkenalkan sebuah bengkel spesialist AC yang sudah cukup terkenal ini kepada anda para pemabaca setia blog ini. 

Bengkel spesialist AC rotary Bintaro yang berdiri pada tahun 2000 ini memiliki pegawai-pegawai yang handal dan peralatan yang cukup komplit. bengkel yang beralamatkan di Jl. veteran no.1 A ,bintaro raya, tanah kusir jakarta selatan ini sudah cukup banyak memiliki pelanggan. bengkel ini melayani pasang AC baru, perawatan ac pada mobil dan perbaikan untuk AC mobil. tidak hanya sampai disitu saja bengkel spesialist AC Rotary Bintaro juga melayani spare part untuk AC mobil dimana untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

jika anda berfikir untuk memperbaiki AC mobil itu mahal maka anda keliru untuk anda yang memiliki masalah pada AC mobil anda dapat mengunjungi bengkel spesialist AC mobil rotary bintaro karna mereka menawarkan spare part yang cukup bermacam-macam merek seperti Denso, Zexel, Sanden, Seiko-Seiki, Kyoto Filter, HCC(Korea), Calsonic, Formula, Paco, Bridgestone, Klea, dupont dan masih banyak lagi yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu dengan harga yang bervariasi dan sangat terjangkau oleh kantong kita.

tidak hanya sampai disini bengkel rotary bintaro juga telah di percaya oleh banyak bengkel authorized resmi, dan ada juga komunitas club mobil loh dimana di indonesia ini sudah menjamur komunitas club mobil, dan juga perusahaan lain untuk di jadi kan rekanan. bengkel rotary bintaro juga di percaya menjadi distributor spare part AC mobil.

bengkel rotary bintaro juga sangat menekan kan kepada karyawan untuk agar memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. tunggu apalagi jika AC mobil anda bermasalah jangan anda diamkan saja anda dapat datang ke spesialist AC mobil dan Spare part Rotary Bintaro.


Bagikan

Jangan lewatkan

Mengenal bengkel spesialist AC Rotary Bintaro
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.