Thursday, March 10, 2016

UFO "Tampakan Diri" di Lima Negara Ini

CLANCY - Fenomena penampakan UFO (Unidentified Flying Object) atau yang kerap disebut sebagai benda terbang yang aneh, muncul secara jelas di sebuah kota kecil.

Penampakan tersebut terjadi di Clancy, Montana, sebuah kota kecil terletak di bagian barat saya negara bagian dengan populasi kurang dari 2.000 orang.

Seorang peneliti, Richard O'Connor memiliki dua kamera yang ditujukan ke langit hampir selama dua tahun menemukan sesuatu makhluk di luar bumi. Tepatnya pada November, terlihat dua dari lima gambar dipercaya adalah UFO.

"Terlihat gambar yang tertangkap kamera saya itu menjadi sumber cahaya UFO, dan pendapat saya, itu adalah UFO," ujarnya seperti dilaporkan The Great Fals Tribune dan dikutip IBTimes, Minggu (27/12/2015).

Sebelumnya, pada November lalu, beberapa orang di Southern California dan Arizona juga melaporkan melihat goresan cahaya di langit, dan diklaim sebagai UFO.

Setelah muncul rekaman video dari suatu objek tak dikenal melayang di atas gunung berapi di Calbuco, Chili pada April, yang menyatakan bahwa gambar itu UFO.

Rumor penampakan UFO lain mengikuti juga di India, yang berasal dari foto virus yang terungkap dari disk seperti objek besar terbang di langit Uttar Pradesh pada November lalu.

Salah satu penampakan UFO lebih tinggi terpampang dari profil astronot Amerika Serikat (AS), Scott Kelly, melalui tweet foto di laman Twitternya, gambar tersebut dari langit di atas India pada November, yang menunjukkan sebuah objek misterius di sudut gambar.

Seperti dilaporkan New York Post, sayangnya lembaga antariksa AS (NASA) tidak memberikan penjelasan terkait penampakan UFO di berbagai negara tersebut.

Akan tetapi setidaknya satu pemburu UFO, Scott Waring, menyarankan bahwa Kelly sengaja menunjukkan foto UFO tersebut, yang berusaha menunjukkan bahwa kemungkinan ada alien di luar sana.

(kem)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2015/12/26/56/1275183/ufo-tampakan-diri-di-lima-negara-ini

Bagikan

Jangan lewatkan

UFO "Tampakan Diri" di Lima Negara Ini
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.