Thursday, March 10, 2016

UFO Menyerupai Wujud Manusia Tertangkap Kamera

CALIFORNIA - UFO atau objek yang tidak dikenal beberapa kali tertangkap kamera. Terkini, sebuah objek aneh melayang di langit dan disebut-sebut sebagai UFO.

Dilansir Techeblog, Senin (24/8/2015), objek tersebut tertangkap kamera pada 9 Agustus 2015 di Sequoia Park, Los Angeles. Beberapa menyebutkan bahwa objek tersebut mirip dengan manusia yang mengenakan perlengkapan astronot atau disebut dengan humanoid.

Tidak hanya satu kamera yang menangkap penampakan objek tersebut, dua kamera lainnya membidik UFO itu dalam angle yang berbeda. Pengamat di MysteriousUniverse mengungkap, objek tersebut bukan merupakan gambar hologram 3D, karena objek tersebut terlalu solid untuk menjadi proyeksi 3D.

"Meskipun terlihat mengambang, itu tampaknya tidak terbang atau bergerak," ungkap pengamat di MysteriousUniverse. Penampakan UFO ini diunggah ke situs berbagi video, YouTube pada 16 Agustus 2015 dan telah ditonton lebih dari 84 ribu pengakses YouTube.

Beberapa komentator di YouTube mengatakan bahwa objek tersebut bukanlah UFO, melainkan sebuah proyek pengujian sains dengan menembakan cahaya berwarna biru. Ada juga yang berkomentar bahwa objek tersebut merupakan balon yang diterbangkan di udara.

Sebelumnya diberitakan, UFO atau objek aneh tertangkap kamera, melayang di langit kota Philadelphia, Amerika Serikat. Awalnya, objek ini tampak normal atau serupa formasi awan, namun objek tersebut mulai terbang di langit.

Hector Garcia, pemilik rumah di North Philadelphia pergi keluar rumah pada 4 Juli 2015 dan menemukan objek terbang menyerupai gumpalan. Garcia mengatakan, objek tersebut tampak transparan dan memiliki efek seperti cahaya yang berkilauan.

(ahl)

Link Video : Youtube

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2015/08/24/56/1201808/ufo-menyerupai-wujud-manusia-tertangkap-kamera

Bagikan

Jangan lewatkan

UFO Menyerupai Wujud Manusia Tertangkap Kamera
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.