Thursday, March 10, 2016

UFO Kunjungi Bumi untuk Cegah Perang Nuklir?

CALIFORNIA - Astronot misi Apollo 14 dan manusia keenam yang berjalan di Bulan, Edgar Mitchell mengeluarkan pernyataan bahwa alien atau makhluk luar angkasa datang ke Bumi untuk mencegah perang nuklir antara Amerika Serikat dan Rusia.

Dilansir Techeblog, Senin (17/8/2015), Edgar mengatakan bahwa pejabat militer berpangkat tinggi menyaksikan kapal-kapal alien selama pengujian senjata nuklir pertama di dunia pada 1940-an. Tepatnya, kapal asing itu melayang pada 16 Juli 1945 di padang pasir White Sands, New Mexico.

"Mereka ingin tahu tentang kemampuan militer kita," ujar Edgar. Ia mengklaim bahwa ET atau makhluk Extra-Terrestrial mencoba untuk menjaga penduduk Bumi dari peperangan dan membantu menciptakan kedamaian di Bumi.

"Petugas dari pangkalan di pantai Pasifik mengatakan kepada saya bahwa tes rudal sering ditembak jatuh oleh pesawat alien. Saya pikir kita menuju pengungkapan nyata dan beberapa organisasi yang serius bergerak ke arah itu," kata Edgar.

Mendukung pernyataan Edgar, seorang astronot asal Amerika Serikat bernama John Grunsfeld sebelumnya mengemukakan sebuah teori yang menyatakan jika alien dapat menemukan keberadaan manusia dari jauh. Perubahan lingkungan di Bumi diduga merupakan penyebab para alien dapat melihat manusia.

Grunsfeld menyatakan jika saat ini mungkin saja manusia tengah diawasi alien melalui teleskop dari luar angkasa. Grunsfeld yang kini menjabat sebagai administrator asosiasi untuk Direktorat Misi Sains NASA menjelaskan, jika saat ini ia dan pihak NASA bersemangat untuk melihat seperti apa bentuk kehidupan di luar Bumi.

Sebelumnya, Jim Green, dari direktur ilmu planet di NASA juga mengungkap penemuan lautan dalam di wilayah Mars. Green mengklaim bahwa manusia berpotensi besar menemukan kehidupan alien dalam waktu 20 tahun ke depan. Kehidupan asing tersebut diperkirakan akan ditemukan di luar tata surya tempat Bumi berada.

(ahl)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2015/08/17/56/1197670/ufo-kunjungi-bumi-untuk-cegah-perang-nuklir

Bagikan

Jangan lewatkan

UFO Kunjungi Bumi untuk Cegah Perang Nuklir?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.