Thursday, March 10, 2016

10 UFO Terekam Kamera 'Menari' di Langit Jepang

TOKYO - Sebuah video terbaru menunjukkan keberadaan sepuluh benda terang berbentuk bola di langit Osaka, Jepang. Dalam video berdurasi dua menit itu, 10 benda terang yang diduga UFO itu terlihat ‘menari-nari’ di atas langit pada siang hari.

Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, Senin (3/8/2015), video penampakan sepuluh benda yang diduga UFO itu telah ditampilkan di banyak channel TV Jepang dan videonya sendiri telah dilihat sebanyak 180.000 orang.

Dalam deskripsi video, benda bulat bercahaya terang mirip UFO itu digambarkan bergerak cepat dan menari-nari di atas langit. Penampakan benda yang diduga UFO di langit Jepang itu diklaim mirip dengan penampakan benda diduga UFO lainnya di atas langit Hyde Park, London.

Perbedaanya, penampakan UFO di London hanya berlangsung beberapa detik, penampakan benda bulat bercahaya terang di Osaka justeru berlangsung cukup lama. Bentuk benda diduga UFO yang terbang di langit Jepang itu sulit diidentifikasi karena hanya terlihat seperti benda bulat yang menyala terang.

Para pengikut teori konspirasi pun langsung berspekulasi jika benda tersebut merupakan tanda-tanda kehidupan alien di luar Bumi. Namun sebagian pihak justru meragukannya dan menganggap jika video penampakan benda mirip UFO di Jepang itu merupakan suatu rekayasa.

(kem)

Sumber  : http://techno.okezone.com/read/2015/08/03/56/1189887/10-ufo-terekam-kamera-menari-di-langit-jepang

Bagikan

Jangan lewatkan

10 UFO Terekam Kamera 'Menari' di Langit Jepang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.